Wednesday 4 May 2016

Welcome May. Please, Be Mine!

Ya ampun gak kerasa yah udah tanggal 4 Mei aja, padahal 4 hari yg lalu maasih bulan April loh. Keren bisa begitu. Mungkin karena Bulan ini adalah Bulan kelahiranku, makanya keren. Setiap memasuki Bulan Mei gue selalu berdoa supaya tetap sehat dan keren, dan tentunya tidak kere.

Mei selalu berhasil ngasih Gue kejutan dan hal-hal baru kayak taun lalu, tepat 7 Hari setelah tanggal 31 Mei, yg artinya sudah memasuki Bulan Juni (yaelah), Gue pertama kali kecolongan HP yg sangat berharga. Kenapa? Karena itu HP hasil jerih payah, hasil keringat, hasil kerja keras Gue selama ini. Yg paling penting itu data-data di memorinya, etapi HPnya juga penting :(
Dan Mei tahun ini juga berhasil ngasih Gue kejutan, yaitu batre HP Gue cepet abis, boros. Ini artinya dompet juga ikutan boros karena kudu ganti batre. Bayangin aja 6 jam charging HP dalam keadaan off, pas dipake kurang lebih 1 jam eh udah mo abis aja.

Bentar ngebayangin dulu...

Okemaap..

Last but not least, hal lain yg baru di Mei tahun ini, yaitu jam tidur Gue lebih pagi. Yg tadinya Mei taun kemaren tidurnya jam 3, sekarang jadi jam 4, nambah satu jam. Pencapaian yg apa-apaan. Mengutip dari akun twitternya @WOWFAKTA bahwasanya "orang sering begadang cenderung unggul dari segi kecerdasan, analisa, konsepsi dan pemikiran daripada orang yg tidak sering begadang"
WOW banget kan :D entah itu survey darimana dan siapa yg nyurvey Gue gak tau, yg jelas nanti Gue mau bikin akun twitter juga dengan nama @WOWFAKBANGET. Keren kan? Yoi. Lah sibangsat nanya sendiri jawab sendiri.
Oke lupakan soal sibangsat yg gak tau diri itu. Sebenernya Gue tiap hari begadang itu karena mengidap penyakit InsomissU. Yaitu penyakit tidak bisa tidur karena kangen kamu^^

Eh udah dulu aja ya, Gue takut curhat Gue kebablasan, terus Gue bahas yg gak jelas kayak misal Gue bahas Bulan Pancaroba yaitu bulan dimana cuacanya sering berganti-ganti alias tidak tentu. Seringkali panas dan hujan. Akibatnya kondisi kesehatan kita terganggu. Hal ini terlihat dengan munculnya berbagai macam penyakit yang sering menyertai kita di musim pancaroba.
Musim pancaroba adalah musim panennya berbagai macam penyakit, mulai dari yang ringan hingga yang berat. Biasanya, ketika pancaroba, banyak di antara kita yang terserang berbagai macam penyakit. Tak jarang berakibat pada kematian bila tidak ditangani dengan baik. Kalaupun tidak sampai merenggut nyawa, penyakit yang diderita saat musim pancaroba tersebut bisa mengganggu aktivitas keseharian kita.

Ini adalah 8 penyakit yang muncul saat musim pancaroba :
1. Diare
2. Influenza
3. Kanker Kulit
4. Jerawat
5. ISPA (Infeksi Saluran Pernapasan Akut)
6. DBD
7. Chikungunya
8. Leptospirosis 

Aduh serem ya :(

0 comments:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45

Post a Comment