Tuesday 12 April 2016

2go

Eh haii :D .. dah lama gak nulis disini. Padahal rencananya awal tahun 2015 mau lanjut nulis,eh baru kesampean sekarang. Ya ampun, Gue merasa gagal jadi Penulis. Besok-besok Gue mau jadi Pendikte aja, biar kalian yg nulis. Okemaap

O iya Gue mau share salah satu aplikasi chat messenger namanya "2Go" biasa disebut "tugo" yg artinya "untuk pergi." kenapa harus pergi jika pada akhirnya kembali lagi? Because lifes goes on. halah

Aplikasi ini bisa di install di semua OS, tapi kali ini Gue mau share untuk Android aja. Jangan coba-coba Lo install di kalkulator, moal bakal bisa nying. Kebetulan juga ini ada yg request 2Go versi Modnya. 2Go ini berbeda dengan yg aslinya. Bedanya kalo yg asli maksimal join cuma 3 room, kalo yg Modnya bisa lebih dari 3 room. Ada juga tambahan room text colournya warna Abu, sementara yg aslinya tidak ada warna tersebut. Ya udah sambil menyelam, minum air. Sambil menulis, aplod file. cekrek cekrek
Saran Gue sebelum menginstall Aplikasi ini sebaiknya Lo ngaca dulu deh. Lo tahan bullyan apa enggak, tahan godaan apa enggak. Soalnya menurut sudut pandang pertama dan orang ketiga, ini aplikasi agak sedikit radikal. ya ampun ada orang ketiga :(

Sedikit gambaran, User 2go itu kebanyakan caper dan bapernya. Tingkat kebaperan user 2go itu berbanding lurus dengan semakin cepat dan banyaknya ia ngetik di room. duh maaf dibajak guru PKn :(

Contoh capernya si user itu ada yg sok jadi penyanyi. Nyanyi-nyanyi di room, eh giliran suruh ngirim lewat poisnot ya ampun palesnya kebangetan. Ada yg sok suci, nyeramahin user yg lain soal ini itu. Giliran ditanya apa hukum bacaan Nun mati bertemu huruf Ba, Dia malah nggak tau. Kan anjenk! Terakhir, ada user yg sok ganteng. Nah ini Gue wkwk. Perlu Lo ketahui, 2 dari 10 cewek mikir Dua kali sebelum add Gue, sisanya tergoda begitu saja. Ahihihii..

Kurang lebih seperti itu gambarannya. nah oke ini file apk nya donlod DIDIEU. Untuk versi Javanya menyusul ya, lagi males convert file nih. Cukup file aja yg bisa berubah, sikapmu ke aku jangan. :(

Credit to: yg bikin 2Go Mod (gak tau siapa yg modifnya sih)^^

Enjoy!

0 comments:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45

Post a Comment