Monday 20 October 2014

Holiday or Holy fvckin' day

Selamat malam kamu yang Saya cintai dan Saya banggakan. Pertama-tama, marilah kita panjatkan Puja dan Puji syukur.... #ehgimanasih ?
Akhir-akhir ini kamu nggak ada kabar, Aku resah. Dan setelah Aku selidiki, kabarnya kamu udah nggak ada, nggak ada di hatiku lagi maksudnya. Aku gelisah, Aku gundah, Aku menyerah, sampai-sampai Aku mimpi basah. #hupt
Ah cudahlah..Aidon ker, yuno?^^ Yang jelas, I care what I share. I share what I love, I love what I share.. #ciegitu
Hari ini Aku cute. Maaf..cuti maksudnya. Baru 4 hari sejak Kamis. Berangkat dari Serang jam 10 pagi, sampai di Jakarta jam !2:30 siang, naik jurusan Pulogadung. Ongkos yg tadinya 17 ribu, naik jadi 25 ribu. What the fvck! Tapi Alhamdulillah perjalanan lancar. Sesampainya di Pulogadung, giliran saya nunggu temen yg sebelumnya sudah janjian ketemuan (((KETEMUAN))), karena mau nitip sesuatu. sebut saja amplop, yang nggak ada isinya :(((
30 menit berlalu, Temenku belum juga nongol. O iya, namanya Aji. Nama lengkapnya Aji, dua, tilu, opat, dst.. #okemaap .. Saking lamanya menunggu, Aku sampe teu ngeunah cicing. Ya udah deh akhirnya Aku bikin tenda. Abis itu Apel siang, Ishoma, dan terakhir Wide game. #hupt
3600 detik/60 menit/1 jam kemudian si Aji baru nongol. Ternyata seorang Aji membutuhkan waktu 1 jam untuk perjalanan Galur-Pulogadung. Berapakah kecepatan kendaraan yg di tumpangi oleh Aji? #SoalDerita
Aku kira dia bawa motor, tau-taunya naik bus transjakarta atau biasa disebut busway. For your information: Busway itu artinya jalur bus (Transjakarta). Jadi suka aneh kalo ada yang nyebut 'jalur busway'#hupt
Tadinya mau langsung going home, tapi si Aji ngajak mampir dulu. Ya oke aja, sekalian silaturahmi ke Om dan Bibi yang kebetulan se-komplek sama Aji. Dan sialnya kita salah Halte. Karena musti muter dulu ke Bremis, akhirnya nggak jadi naik. Ah, de Aji ini ada-ada cajah :( dan pada akhirnya naik Angkot. #hupt
Sekitar 7 jam numpang istirahat di temen. Dan setelah itu balik lagi ke Pulogadung dianter sama Om. Baru deh cuss naik Luragung Jaya ~~~\o/
Sampai sejauh ini masih betah di rumah, walaupun sepi.. serem hepi. seremnya: sendiri. hepinya: ya karena di rumah^^ Enaknya kalo di rumah itu stiap hari suka bangun pagi, sekitar jam 12:30an baru bangun. Perlu diketahui, definisi 'pagi' itu ketika lo baru bangun tidur, terserah bangunnya jam berapa. gitu.
Tempat nongkrong sekarang juga beda, yg dulunya suka nongkrong di BI (Bu Inul), sekarang pindah ke CI (Ceu Inul). #lah podo wae
Eh udah dulu yah, tintanya mau abis nih. Kalo cintanya sih masih banyak. Gud nite! Have a nice dream, beautiful soul..^^

0 comments:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45

Post a Comment