Wednesday 17 September 2014

Suck It

Yap! Hari ini gue (((gue))) resmi menderita Herpes. Tau nggak Herpes? Nggak tau ya? Makanya belajar!!
Aku kurang tahu penyebabnya. Entah itu berawal dari panas dingin, panas dalam, atau menahan rindu yg menggebu-gebu. #halah
Hari Minggu kemarin, ketika bangun tidur leher terasa terbakar, fanas fisan, feurih ongkoh. dikira mah temen lagi iseng nyundut kana beuheung, eh tau-taunya nggak tau. #ehgimanasih
Setelah bertanya ke Dokter (padahal google), akhirnya I know what I feel. Aku positif menderita cacar api. Hupt. gapapalah asal jangan positif hamil. #lah
Hasilnya terasa, yaitu nggak bisa luak lieuk. Sedih T__T
Aku ini orangnya nggak lebay. Contoh orang lebay itu kalo sakit apdet status, ngetweet, atau nulis di PM pake simbol ":&". Hih! Aku mah nggak gitu. Aku cukup meneteskan air mata di tengah jalan sampe ngeclak kana baju, sambil menunggu orang yg mau menolong. Bari jeung euweuh nu nolongan teh. anyinglah :((((( #okemaap
Yg jelas, kalo sakit ya di obat. Jangan sampe didiemin, nunggu ada yg ngasih perhatian, terus dipanaskan, kemudian dihidangkan. JADI DEH KOKO KRANS!
Meskipun lagi sakit, aku tetep berangkat kerja. Padahal Si Boss nyuruh untuk istirahat saja, kalo bisa pulang dan jangan balik lagi, katanya. Anying ngusir tuh eta mah :(((( #okemaap
Kamu nggak tau ya? Aku ini tipe orang pekerja keras (padahal tipe N*kia 1202), pas banget sama zodiak Aku, yaitu Taurus. Katanya Taurus itu orangnya boros, boros dalam bekerja. Bolos, bolos dalam membolos, dan suka bernafas. Lebih suka berfotosintesis daripada berfotoselfie. Asmaranya: Jatuhnya sering, Cintanya jarang. Last but not least, katanya Taurus itu nggak boleh percaya sama ramalan zodiak. #lahopoiki
Selama masih bisa bergerak, pantang bagiku untuk meninggalkan pekerjaan. Dan solusinya, setiap berangkat ke Kantor (padahal Dapur) selalu pake sweater hoodie, biar nggak keliatan gitu Crop Circlenya^^

Ini foto gejala awal Herpes. (jigana)


 Dan ini foto gejala berikutnya setelah di olesi salep Povilar Acyclovir.


*kamera ngeblur dengan sendirinya*
Gimana? Bagus nggak jenggotnya?

Ya begitulah..berjuang sendirian itu nggak enak. Yg enak itu makan nasi uduk Bu Mail. Kenapa? Karena You're not Yourself kalo lagi laper.. #okemaap
Perasaan perlu dipaksa agar kamu tahu seberapa besar perjuanganmu. Well..sekarang Aku menikmatinya, ya walaupun terpaksa^^
“Hasbunallah wani'mal-wakîl, ni'mal-mawla, wani'man-nashir"

Yakinlah bahwa semua akan nikah pada waktunya. #ehgimanasih
Udah dulu ya. Kopinya abis sih :/
Bye bye!

0 comments:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45

Post a Comment